H. Masfuk : Seluruh kader PAN di Jatim harus fokus menangkan pilkada 2018 dan pemilu 2019

Amanat – Ketua DPW PAN Jatim, H. Masfuk, SH, menegaskan agar seluruh kader PAN di Jatim fokus menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pemilu serentak 2019.

Ia meminta seluruh kader PAN di Jatim mencurahkan perhatian, tenaga, waktu, dan pikiran untuk memenangkan 2 agenda demokrasi tersebut.

“Saya yakin bila kita fokus dan bekerja sungguh-sungguh, akan memperoleh hasil maksimal sesuai target yang diharapkan,” kata Masfuk kepada amanat.news belum lama ini.

Masfuk melanjutkan, setiap kader PAN harus berusaha untuk memenangkan calon kepala daerah atau wakil kepala daerah. Serta berhasil merekrut caleg yang tepat dan kreatif menjalankan program pemenangan.

Tokoh yang sukses memimpin Lamongan 2 periode ini menambahkan, momentum Pilgub Jatim 2018 merupakan bagian untuk memperkokoh peran PAN di pentas politik Jatim.

Maka idealnya, PAN harus memiliki calon sendiri. Calon yang dapat menjadi juru bicara PAN atas agenda Jatim, program, dan tawaran strategis.

“Saya yakin, dengan pilihan yang tepat, PAN dapat memenangkan Pilgub Jatim 2018. Keberhasilan ini akan sangat bermakna bagi pemenangan Pemilu serentak 2019,” jelas Masfuk. HK

 

Tinggalkan Balasan