Dokter Gamal: Pak Zul Sosok Langka, Orang Besar yang Mau Mendengar

Amanat – “Ada banyak tokoh besar tapi sedikit yang mau mendengarkan. Pak Zul berbeda karena beliau bukan hanya mau mendengar tapi juga bersedia datang langsung ke gubuk kami. Terima kasih,” tandas Dokter Gamal Albinsaid, di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan yang mengunjunginya beberapa waktu lalu.

Zulkifli Hasan secara khusus memang menemui dokter muda inspiratif itu disela-sela kunjungan kerjanya di Malang. Ia mendatangi langsung Klinik milik Dokter Gamal Albinsaid yang berada di Jalan Kedawung 17, Malang, Jawa Timur itu.

419214 gamal albinsaid - Dokter Gamal: Pak Zul Sosok Langka, Orang Besar yang Mau Mendengar
Pangeran Charles pun Takjub dengan Asuransi Sampah Dokter Gamal Albinsaid. (foto:istimewa)

Bang Zul – demikian Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu disapa – mengaku secara khusus menemui dokter Gamal untuk menyerap energi positif yang ditebarkan oleh dokter Gamal melalui aksi-aksi inspiratifnya.

“Pertemuan yang membanggakan bersama sosok muda inspiratif seperti Gamal. Kami dukung agar inovasinya diperluas dan saya siap sepenuhnya ikut terlibat. Sosok seperti Gamal ada banyak di negeri ini, tapi tertutup pemberitaan yang negatif dan kurang diperhatikan. Menemukan mereka adalah menemukan Optimisme,” tandas Bang Zul.

59edc93a15e9f93bdc22e675 - Dokter Gamal: Pak Zul Sosok Langka, Orang Besar yang Mau Mendengar
Presiden Rusia Vladimir Putin menyebut langkah yang dilakukan dokter muda di Malang, Gamal Albinsaid, pendiri ‘klinik asuransi sampah’ untuk warga tak mampu, sebagai ‘misi khusus’. (foto: istimewa)

Nama dokter Gamal jadi perbincangan dunia karena gagasan klinik asuransi sampah yang digerakkannya dipandang mampu menyelesaikan dua permasalahan sekaligus, serta mampu menyentuh masyarakat paling bawah. //CW

Tinggalkan Balasan