Disclaimer

Dengan mengakses dan menggunakan AMANAT.NEWS berarti Anda telah memahami dan setuju bahwa:
  1. Isi yang disediakan di AMANAT.NEWS hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk dipergunakan sebagai dasar segala bentuk transaksi apapun, maupun disalahgunakan untuk kepentingan pribadi.
  2. Meski segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin, AMANAT.NEWS tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi.
  3. AMANAT.NEWS menyediakan link kesitus lain, hal itu tidak menunjukan bahwa AMANAT.NEWS menyetujui situs pihak lain tersebut.  Dan AMANAT.NEWS tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.
  4. Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di AMANAT.NEWS adalah antara Anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa AMANAT.NEWS tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.
  5. AMANAT.NEWS juga tidak akan bertangung jawab atas segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan AMANAT.NEWS
  6. Kami menerima kritikan dan saran yang bisa Anda sampaikan dalam kolom menu Hubungi Kami.