Sel. Okt 15th, 2019

Dijenguk Ketum PAN, Wiranto Sebut Penusuknya Iblis

1 min read
zulhasa - Dijenguk Ketum PAN, Wiranto Sebut Penusuknya Iblis

Amanat.news – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan meyakini pelaku kehajatan penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Pulhukam) Wiranto bukan karena motif agama.

Menurutnya, orang yang teguh dalam menjalankan agamanya tidak akan berlaku kejam, apalagi, penusukan terhadap pejabat negara. Politis Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengutuk keras pelaku kejahatan yang menurutnya sudah berlaku kejam dan menafikan nilai-nilai kebenaran.

Zulhas – demikian ia biasa disapa – mengatakan hal tersebut usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Sabtu (12/10).

Zulhas mengungkapkan jika Wiranto tengah latihan berdiri dan duduk di ruang coronary intensive care unit (CICU). “Sudah (membaik), ya pemulihan. Kelihatan sekali ya seperti kita. Sudah oke, sudah baik, cuma karena sudah pemulihan, yang kedua masih latihan berdiri, latihan duduk juga. Alhamdulillah ya,” ujarnya.

Wiranto sudah mulai bisa diajak berbicara secara normal dan menceritakan perihal penusukan yang menimpanya itu kepada Zulhas.

Bahkan, saat mereka berbincang, Zulkifli mengatakan bahwa Wiranto menyebut penusuknya adalah “iblis”. “Itu memang bukan orang agama itu yang melakukan itu (menusuk Wiranto), pasti itu sudah ‘iblis’. Kira-kira begitu, dan saya setuju (kalau penusuk Wiranto iblis),” ujar Zulhas menirukan perkataan Wiranto padanya.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini pun meminta pihak aparat keamanan terutama kepolisian mengusut tuntas kasus ini. Jangan sampai kasus serupa terjadi lagi kepada pejabat negara.

“Dan saya kira harus diusut tuntas oleh aparat penegak hukum kita. Kasus ini Harus tuntas,” katanya.// 

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.