Besok PAN Jatim Gelar Rakerwil II; Ajak Semua Caleg Berkolaborasi untuk Menang Bersama

Amanat.news – Sabtu (27/10) besok, DPW PAN Jawa Timur menggelar Rakerwil II yang dilaksanakan di Atrium DBL Arena Surabaya.

Rakerwil kali ini, DPW PAN Jawa Timur mengundang seluruh caleg  yang akan berkontestasi di seluruh daerah pemilihan di Jawa Timur, baik DPR RI, DPRD I dan DPRD II dari 38 kabupaten dan kota di Jawa Timur.

“Tema Rakerwil kali ini ‘Berani Menang’. Melalui tema ini kami ingin menebarkan energi keberanian yang sama kepada seluruh calegi yang berkontestasi di Jawa Timur bisa agar berani melakukan kolaborasi dalam kerja bersama pemenangan untuk merebut hati rakyat,” tandas Sekretariw DPW PAN Jatim, Dr. A Basuki Babussalam.

Sistem proporsional terbuka memang memaksa caleg bersaing, tapi bagi caleg PAN di Jatim, menurut Basuki, harus menyikapinya dengan cara yang positif dan strategis, yakni dengan melakukan kolaborasi untuk kerja bersama.

Semua caleg dari seluruh tingkatan dalam daerah pemilihan yang sama bisa duduk bersama membangun komunikasi bersama lalu merumuskan kerja pemenangan bersama-sama, dan membagi kerja-kerja tersebut semaksimal mungkin berdasarkan sistem zonasi.

“Dengan kerja bersama, potensi dapil bisa tergarap dengan maksimal, dan strategi pemenangan bisa berjalan sesuai harapan,” tandas Basuki.

Selain Ketua Umum  PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais, dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno, sejumlah tokoh dan publik figur yang maju nyaleg di Jawa Timur seperti artis Denada, Debby Rhoma Irama, Puri Rahayu, Yus Yunus dan beberapa nama terkenal lainnya telah memberikan konfirmasi untuk menghadiri Rakerwil II PAN Jatim ini. //cw

Tinggalkan Balasan