Besok, Ketum & Sekjend PAN temui ribuan kader PAN di Malang & Lumajang

Amanat – Senin (5/1) pagi, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dijadwalkan akan melakukan silaturahmi politik kepada ribuan kader PAN dari tingkatan wilayah hingga ranting di Malang dan Lumajang.

Di Malang, Zulhasan – demikian Ketum PAN tersebut biasa disapa – akan menemui kader PAN di Kartini Ballroom pada pagi hari.

“Sebelum merapat ke lokasi acara, ketum akan bersilaturahmi ke salah satu markas Aremania di Malang untuk memberikan suport kepada salah satu kelompok suporter yang selalu berkomitmen menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama insan pecinta bola di tanah air,” tandas Ketua Panitia, Chandra HP Kusuma.

Di acara Apel Ranting yang mengusung tema ‘Deklarasi Tekad Kemenangan’ ini selain kader PAN dari Kota Malang, juga turut hadir kader-kader PAN dari Malang Raya, Kota Batu, Kabupaten dan Kota Pasuruan, serta Kabupaten dan Kota Probolinggo. “Rencananya calon Walikota Ya’qud Ananda Gudban juga turut menghadiri acara ini,” terang Chandra.

Usai dari Malang, Ketum PAN dan Sekjend akan mengunjungi acara serupa di Lumajang. Ada ribuan kader PAN yang sudah menunggu di Lumajang, mereka adalah kader PAN dari Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, dan Jember.

“Sudah pasti pasangan Calon Bupati Drs. H. As’at, M.Ag dan Wakil Bupati Lumajang H. Thoriq akan turut hadir dalam acara Deklarasi Tekad Kemenangan ini,” kata Chandra.

Selain menjadi ajang konsolidasi sekaligus penguatan infrastruktur politik PAN di Jawa Timur dalam menghadapi rangkaian hajatan politik yang mulai bergulir.

“Karenanya di dalamnya ada pengarahan dan penyampaian materi tentang kebijakan partai dalam memenangkan pilkada 2018, pileg dan pilpres serentak 2019. Juga tentang kaderisasi terkait dengan rekruitmen dan pendidikan saksi. Itu semua adalah kerja-kerja strategis yang harus dimulai dari sekarang,” terang Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, Dr A Basuki Babussalam.//cw

Tinggalkan Balasan