Sab. Mar 28th, 2020

Bangun Karakter Anggota, Simpatik PAN Jatim Gelar Diklat Kebangsaan

1 min read
WhatsApp Image 2019 12 11 at 20.46.48 1 - Bangun Karakter Anggota, Simpatik PAN Jatim Gelar Diklat Kebangsaan

Amanat – Sistem Pengamanan Taktis Kegiatan (Simpatik) DPW PAN Jawa Timur akan menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kebangsaan, di Trawas, Mojokerto, Sabtu – Minggu (14 – 15/12/2019). Selain silaturahmi antar anggota se-Jawa Timur, kegiatan ini bertujuan membangun karakter, serta memperkuat pemahaman terhadap tugas dan fungsi Simpatik.

“Tujuan pertama kegiatan ini jelas untuk menggalang silaturahmi antar anggota Simpatik se-Jawa Timur. Selain itu juga untuk membangun karakter dan memperkuat pemahaman anggota terhadap tugas dan fungsinya,” jelas Komandan Simpatik DPW PAN Jatim, Drs. Mahfud, di Surabaya, Jumat (13/12/2019).  

Mahfud mengakui, selama ini sebagian besar anggota Simpatik belum paham dengan tugas dan fungsinya. Padahal pemahaman ini sangat penting karena Simpatik sebagai lembaga satuan tugas khusus di Partai Amanat Nasional merupakan ujung tombak dalam bidang pengamanan partai.

WhatsApp Image 2019 12 13 at 18.19.30 - Bangun Karakter Anggota, Simpatik PAN Jatim Gelar Diklat Kebangsaan
Komandan Simpatik DPW PAN Jawa Timur, Drs. Mahfud.

“Inilah mengapa kegiatan Diklat Kebangsaan ini harus kami adakan. Tentu ini sebagai bagian upaya  Simpatik untuk mendukung partai dalam mencapai tujuannya,” tandas Mahfud.

Menurut rencana, dalam kegiatan yang digelar di Lentera Camp, itu, beberapa pengurus DPP PAN dan DPP Simpatik akan memberikan materi. Di antaranya Wakil Ketua Umum PAN yang juga Ketua F-PAN DPR RI, A. Hanafi Rais, dan Wakil Sekretaris Jenderal PAN, Windiarto Kardono. Pemateri lain adalah Ketua DPW PAN Jatim, H. Masfuk, anggota F-PAN DPR RI, Prof. Dr. Zainudin Maliki, Msi, serta Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, SH. HK

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.