Sab. Apr 4th, 2020

Antara Rakerda & Pilkada, PAN Surabaya Kompak Rek

1 min read
IMG 20200120 WA0032 - Antara Rakerda & Pilkada, PAN Surabaya Kompak Rek

Amanat.News – Momen dalam agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II DPD PAN Kota Surabaya di hotel Singgasana (19/1 2020) tidak disia-siakan untuk ajang sosialisasi pemenangan Pilkada, dimana PAN sudah punya jago Irjen Pol (Pur) Drs. Machfud Arifin, SH yang diperkenalkan pada seluruh peserta yang hadir dari utusan Pengurus Harian DPD, DPC dan DPRt, sayap Partai PuAn dan BM PAN se Kota Surabaya.

Menurut Endras Heru sekretaris DPD PAN Kota Surabaya, PAN adalah yg pertama dan utama dalam mengusung calon Walikota Surabaya Machfud Arifin. “Peserta Rakerda PAN Surabaya kali ini sangat antusias sekali menghadiri dan mensukseskan acara rakerda kali ini, semua jajaran pengurus tingkat kota Surabaya, Kecamatan dan Kelurahan siap untuk Memenangkan Machfud Arifin Sebagai Walikota Surabaya,” tandasnya.

IMG 20200120 085419 - Antara Rakerda & Pilkada, PAN Surabaya Kompak Rek
Duet Hafidz Ketua & Endras Sekretaris DPD PAN Surabaya saat memimpin sidang Rakerda II

Lebih lanjut Endras mengatakan, ke depan PAN harus solid dan kompak tidak hanya dalam proses Pilwali saja tetapi dalam internal partai harus kompak, saling mengisi dan menguatkan. “Kita kuatkan institusi partai di tingkat DPC dan DPRt; Sayap partai PuAn dan BM PAN serta simpatisan PAN untuk kemenangan partai kita,” tambahnya.

Diharapkan ke depan PAN bisa kompak di segala bidang, tidak hanya dalam Pilkada tetapi dalam kemajuan dan pemenangan apapun yang diusung partai berlambang matahari ini, sehingga dengan kekompakan akan selalu meraih kemenangan dan tidak mudah dipecah belah oleh pihak luar maupun dalam yang tidak menginginkan PAN besar. (end)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.