Anang siapkan jingle untuk Khofifah – Emil

Amanat – Anggota DPR RI dari Fraksi PAN yang juga musisi Musisi Anang Hermansyah berjanji akan membuatkan lagu pendek atau jingle untuk menyokong kampanye pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak.

Menurut Anang, kemungkinan besar ia akan melibatkan beberapa artis lainnya dalam melaksanakan proyek jingle untuk kampanye itu. Anang juga memastikan bahwa lagu kampanye itu tanpa kontrak profesional alias nol rupiah atau gratis. Itu murni dukungan dirinya sebagai pribadi dan sebagai kader Partai Amanat Nasional, salah satu partai pengusung Khofifah-Emil.

“Nol rupiah, itu murni support saya dan keluarga atas ikhtiar Bu Khofifah di Jawa Timur. Kalau Bu Khofifah mau ikut nyanyi juga mungkin lebih menarik lagi,” ucapnya usai bersilaturrahim dengan Khofifah di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu malam lalu.

Khofifah pun mengapresiasi tawaran tersebut. Menurutnya, Anang dan keluarganya, Ashanty serta Aurel, memiliki magnet tersendiri sehingga bisa membantu perolehan suaranya di Pilgub Jatim kali ini. Mantan Menteri Sosial itu juga siap bernyanyi di jingle itu bila diperlukan.

“Insya Allah siap meski dengan suara ala kadarnya,” katanya.

Pulang dari Surabaya, Anang berjanji akan berpikir seperti apa tema dari lagu yang akan dibuatnya dan siapa saja yang akan dilibatkan. Hal yang pasti, istrinya, Ashanty, dan Pasha Ungu akan dilibatkan. Begitu pula dengan Khofifah dan Emil Dardak.

“Apalagi Mas Emil suaranya bagus, saya suka,” ungkapnya.

Ashanti yang turut mendampingi Anang menambahkan jika dirinya mendukung Khofifah tidak hanya dikarenakan mengikuti sang suami, tapi juga dikarenakan sosok Khofifah yang memiliki kemampuan dan kualitas memimpin yang sangat bagus.

“Terlihat keberhasilannya saat menjadi Mensos RI, banyak program yang diprioritaskan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, artinya Khofifah-Emil akan mampu memimpin Jatim ke depan menjadi lebih baik lagi,” kata Ashanty.//cw

Tinggalkan Balasan