Jum. Jul 3rd, 2020

Akhir Pekan Ini, PAN Jatim Gelar Rakerwil untuk Kukuhkan Jatim Solid

1 min read
DSC09619 - Akhir Pekan Ini, PAN Jatim Gelar Rakerwil untuk Kukuhkan Jatim Solid

Amanat.news – Rencananya, pada Minggu (12/1) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jatim akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Sangrilla – Surabaya.

“Rakerwil ini adalah proses yang wajib kita jalankan sebagai amanat konstitusi partai. Kebetulan pada pelaksanaan kali ini beriringan dengan rencana pelaksanaan Kongres PAN. Jadi sekaligus kita jadikan ajang diskusi bersama untuk menyinkronkan rencana-rencana kerja PAN di seluruh wilayah Jatim yang akan kita usulkan di kongres,” tandas Ketua Sterring Committee Rakerwil III Jatim, Dr A Basuki Babussalam.

Basuki juga mengakui bahwa saat ini dinamika internal partai terkait gelaran kongres memang bergulir cukup hangat.

“Untuk itu, lewat mekanisme Rakerwil ini pula kami ingin menjaga soliditas di Jawa Timur agar tetap guyub dengan satu visi-misi yang sama untuk membawa kemajuan PAN ke depan. Kami sangat yakin dengan kematangan politik kader-kader PAN di Jawa Timur. Karenanya kami yakin Jatim akan tetap solid,” papar Sekretaris DPW PAN Jatim ini.

Selain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Rakerwil PAN Jatim ini juga akan dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan yang sekaligus pendiri PAN Prof. Dr. Amien Rais.

Calon Ketua Umum PAN Mulfachri Harahap dan Ketua Fraksi PAN Hanafi Rais dipastikan juga akan menghadiri ajang Rakerwil PAN Jatim ini.

“Pak Amien secara khusus akan memberikan tausiah politik, tentu ini akan menjadi bekal berharga bagi seluruh delegasi untuk menentukan kerja-kerja politik PAN di Jawa Timur ke depan. Beberapa kader terbaik yang selama ini disebut-sebut bakal menjadi kandidat caketum pada kongres nanti sedang kami konfirmasi untuk kami undang,” tandas Basuki.//cw

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.