Sab. Apr 4th, 2020

Agus Maimun: Seharusnya Tidak Ada Masyarakat Miskin di Tuban yang Kaya

1 min read
SAVE 20191231 020943 - Agus Maimun: Seharusnya Tidak Ada Masyarakat Miskin di Tuban yang Kaya

Amanat – Tokoh muda PAN yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati Tuban, Agus Maimun, mengkritisi masih adanya kemiskinan di Kabupaten Tuban.  Menurutnya, dengan kekayaan sumber daya alam yang sedemikian besar, seharusnya tidak ada lagi masyarakat miskin di Bumi Ronggolawe.

Agus mengatakan hal itu saat menyampaikan visi dan misi pencalonannya sebagai Bupati Tuban dalam acara Sosialisasi Kebangsaan Memantapkan Kemenangan Pilkada Kabupaten Tuban 2020 di Gedung KSPKP,  Kota Tuban, Senin (30/12/2019).

“Tuban dengan kekayaannya, seharusnya tidak ada lagi masyarakat yang miskin,” kata Agus yang disambut tepuk tangan hadirin.

Bendahara DPW PAN Jatim dan Ketua F-PAN DPRD Jatim periode 2014 – 2019 itu juga menyinggung soal nasib petani yang selama ini kalah oleh kepentingan perusahaan-perusahaan besar. Ia berjanji bila terpilih menjadi bupati nanti akan menjamin kesejahteraan para petani.

IMG 20191231 021044 1 - Agus Maimun: Seharusnya Tidak Ada Masyarakat Miskin di Tuban yang Kaya
Agus Maimun (batik hijau) disambut meriah para pendukungnya yang memadati gedung.

“Ke depan, tidak boleh ada petani yang gagal panen. Kami akan menjamin kesejahteraan para petani yang selama ini dikesampingkan demi kepentingan perusahaan-perusahaan yang besar itu,” ucap Agus serius sambil menampilkan slide yang berisi data real perkembangan Tuban 10 tahun terakhir.

Selain Agus Maimun, acara Sosialisasi Kebangsaan Memantapkan Kemenangan Pilkada Kabupaten Tuban 2020 dihadiri Ketua DPW PAN Jatim H. Masfuk.  Hadir pula Sekretaris DPW PAN Jatim A. Basuki Babussalam dan Ketua DPD PAN Tuban Agung Supriyanto beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut,  Agus Maimun yang awalnya berpidato di atas mimbar akhirnya turun untuk lebih berinteraksi dengan para pendukungnya.  Tak kurang dari 1500 orang pendukung setia Agus Maimun hadir dalam acara tersebut. #Fatkhul Amin. 

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.