Agung Supriyanto SH, 3 Kali Pimpin Komisi A Melenggang ke Indrapura

agung dan istri 182x300 - Agung Supriyanto SH,  3 Kali Pimpin Komisi A Melenggang ke Indrapura
Agung Supriyanto bersama Surtini istri tercinta

Amanat News – Pengalaman sebagai anggota DPRD Kabupaten Tuban selama 3 periode membuatnya semakin menancapkan akar jaringan yang dibangun bertambah lebar, ketika maju mencalonkan Dewan ke tingkat I Propinsi Jawa Timur. Tentu berkat 3 kali memimpin komisi A kendala yang dihadapi dalam mengumpulkan suara dapat diatasi  sehingga sukses melanggang ke Indrapura menduduki kursi DPRD Jatim untuk periode 2019 – 2024.

Apalagi karier politik Pria kelahiran Tuban 1 Maret 1971 sejak 1998 hingga 2019 memegang tapuk kepimimpinan sebagai ketua DPD PAN Tuban, sehingga komunikasi dengan jajaran pengurus dari DPD, DPC hingga DPRt lancar bahkan sampai kontituen tidak ada kendala. Tinggal pengembangan ke daerah Bojonegoro namun tidak ada masalah yang berarti karena hubungan dengan DPD setempat juga harmonis.

IMG 20190831 130923 300x261 - Agung Supriyanto SH,  3 Kali Pimpin Komisi A Melenggang ke Indrapura
Agung Supriyanto bersama keluarga

Diakui Alumni S-1 Universitas Sunan Bonang Tuban, meskipun komunikasi dengan jajaran pengurus lancar lancar saja, tetapi di lapangan cukup banyak kendala yang dihadapi, apalagi tidak hanya kompetisi antar Caleg dari partai lain, tetapi juga bersamaan dengan Pilpres yang cukup menguras energi. “Kalau pilihan Presidennya sama dengan partai pengusung tidak masalah, tetapi kalau bedah ini yang menjadi kendala,” ujarnya.

Tentu kepiawaian suami Surtini ini tidak diragukan lagi, berbagai masalah di lapangan akhirnya dapat diatasi, dan terbukti lolos bisa menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Timur, setelah mampu mengumpulkan 42.402 suara dari total 46.681 suara PAN. Dan secara resmi sudah di lantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Jawa Timur di ruang sidang paripurna (31/8/2019) yang lalu.

Kini memang tugas berat yang diemban Bapak 3 anak ini mencakup  seluruh Jawa Timur untuk memperjuangkan aspiranya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Agung berharap, amanat yang dititipkan padanya dapat dijalankan dengan baik. “Dan kami berterima kasih pada kontituen yang telah mempercayakan aspiranya kepada kami, semoga kami dapat bekerja lebih baik untuk bisa memberi manfaat pada banyak orang,” pesannya singkat. (KaT)

Tinggalkan Balasan